Selasa, 17 September 2013

ANALISA PERTANDINGAN INDONESIA VS MYANMAR

 INDONESIA VS MYANMAR
kamis 12/09/2013


stadion petrokimia gersik kamis malam bergemuruh ribuan penonton memadati stadion  yang berkapasitas5000rb penoton, demi menyaksikan timnas u-19 berlaga dalam aff u-19 garuda mudah dengan mudah menumbang kan tamunya myanmar dengan skor 2-1 garuda mudah tampil agresif sejak kikoff babak pertama dimulai enam menit laga baru berjalan timnas indonesia langsung membuka skor lewat evan dimas yang memperdaya kiper myanmar dengan sontekan yang cukup manis.


pesta gol itu masih berlanjut lagi pada menit ke 17 garuda muda menambah goal lagi lewat tendangan putu gede juni antara. tertinggal dua gol tim myanmar tidak tinggal diam belum juga satu menit barisan belakang tim garuda muda dikejutkan dengan tendangan yang dilakukan oleh pemain myanmar Nyen Chan Aung yang berhasil menendang dengan keras dan menyusur tanah hingga tidak bisa di bendung kiper timnas INDONESIA Ravi Murdianto.


permainan semakin menarik INDONESIA DAN MYANMAR semakin saling menyerang  tapi hingga menit ke 90 dan tambahan waktu hingga wasit meniup pluit panjang tanda berahirnya pertandingan tidak ada tambahan goal sehingga timnas INDONESIA meanang atas  MYANMAR dengan skor 2-1 untuk INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar